Jumat, 10 Agustus 2007

BISNIS: Dicari Agent ANION untuk seluruh Kota di Indonesia!


BISNIS: Dicari Agent ANION untuk seluruh Kota di Indonesia!
Setelah sukses di beberapa negara (Malaysia, Singapura, Philipina, Taiwan dan Hongkong), kini bisa didapatkan di Indonesia : Lovemoon Anion, satu-satunya pembalut wanita pertama yang menggunakan teknologi ION negatif untuk mencegah bakteri, dsb. Dipasarkan dengan system Network Marketing, mari bergabung secepatnya dalam jaringan yang produk-nya tanpa saingan ini. kunjungi : www.lovemoon-id.com

Kini....mulai dipasarkan di Indonesia : Love Moon - Anion, pembalut wanita berteknologi tinggi, satu-satunya pembalut wanita pertama yang menggunakan teknologi Ion negatif untuk mencegah bakteri, mengatasi keputihan, menghilangkan bau tak sedap, menjaga kestabilan hormon, meningkatkan metabolisme pada wanita dan mencegah terjadinya kanker mulut rahim.
Setelah sukses di beberapa negara (Malaysia, Singapura, Philipina, Taiwan dan Hongkong), kini bisa didapatkan di Indonesia.

LOVE MOON mempunyai anion yaitu ion negative yang dikenal dengan Alat TERAPI ION NEGATIF (yang dikombinasikan dengan pembalut wanita teknologi tinggi). Lapisan khusus yang mengandung ion ini tanpa tambahan bahan kimia; menggunakan proses ionisasi untuk menghilangkan bau sterilisasi tanpa efek yang merugikan.

TERAPI ION NEGATIF yang ditemukan oleh para ahli dan profesor dari Jerman, sudah sangat terkenal dan dipergunakan dimana-mana seperti untuk AC, Lemari Es, bahkan Ionizer (mesin pembuat Ion Negatif).

Love Moon Anion dipasarkan dengan menggunakan system Network Marketing, mengajak anda semua untuk memanfaatkan peluang bisnis ini dengan banyak kelebihan :

1. Bisnis ini masih baru saja dipasarkan di Indonesia (network masih sedikit) 2. Peluang pangsa yang sangat luar biasa banyak (wanita remaja s/d dewasa) 3. Produk yang bagus (satu-satunya di dunia pembalut wanita yang mengandung ion) 4. Cukup mudah menjualnya (setiap wanita yang peduli dengan kesehatan organ kewanitaannya pasti tertarik) 5. Bonus yang besar dan terus-menerus datang dengan semakin berkembangnya downline anda Terbuka peluang bisnis network bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan luar biasa dengan investasi yang terjangkau. Terbuka kesempatan di semua kota di Indonesia untuk menjadi agen / leader. Mari bergabung bersama kami menuju sukses bersama dalam bisnis yang sangat potensial ini Informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi website :

1 komentar:

Daniar jannati adnin mengatakan...

Salam DAHSYAT!!!
Saya agent anion dari Balikpapan
Silakan hubungi saya lewat hp langsung ke no. 081350114989
085648429202

Selamatkan kaum perempuan dari kanker servik !!!